Selasa, 28 Juni 2016

Tampil Modis Dengan Mengadopsi Gaya Berpakaian SNSD


Siapa yang nggak tahu SNSD atau Girls’ Generation? Girl group Korea paling populer ini nggak cuma terkenal di Asia lho, tapi sudah lintas benua bahkan SNSD telah masuk ke pasar Amerika Serikat. Kumpulan 9 gadis ini memang banyak menarik perhatian. Selain berwajah cantik dan berpostur ideal, lagu yang ear-catching dan tarian yang atraktif pun nggak bikin kita bosan untuk melihat aksi mereka.
Sebagai superstar dunia, sudah pasti dong cara berpakaian dan selera fashion SNSD selalu menjadi sorotan. Bahkan trend airport fashion mereka nggak pernah lepas dari jepretan kamera paparazzi. Setiap member SNSD memang punya gaya tersendiri dalam berpakaian. Apakah kamu suka mengikutinya, Toppers?
Kali ini, Toped mau kasih inspirasi berpakaian ala SNSD tapi bukan dari airport fashion ya, melainkan dari kostum di video musik dan aksi panggung mereka. Ternyata, kostum SNSD bisa kita adopsi untuk busana sehari-hari lho! Penasaran? Makanya, lanjut terus bacanya sampai akhir ya, Toppers.

Girly Look dari Lagu “Kissing You”

Di video musik sekaligus kostum panggung lagu Kissing You, SNSD memakai pakaian yang sangat girly berupa mini dress atau rok balon. Busana atasannya juga nggak kalah lucu, yaitu blus dengan aksen pita lebar atau renda. Warna yang dipilih pun lembut seperti pastel dan abu-abu. Di setiap aksi panggungnya, SNSD memakai properti permen lolipop untuk mendukung tariannya. Imut banget ya, Toppers?
Kamu bisa juga lho contek gaya girly look ala “Kissing You” SNSD. Pilihlah kaos-kaos lucu ala Korea lalu padukan dengan rok mini seperti flare skirt, rok balon, atau tutu skirt. Ikat dan tata rambutmu semenarik mungkin, misalnya dikepang, diikat ekor kuda, atau dicepol. Tambahkan aksesoris rambut yang lucu untuk mempermanis gaya rambutmu.
Gaya ini cocok untuk kamu kenakan untuk nge-date sama si dia lho… Bisa juga kamu pakai untuk acara semi-formal seperti pesta ulang tahun atau garden party. Buat hangout atau jalan-jalan bersama teman juga nggak salah pakai gaya ini. Terlebih buat kamu yang memang suka gaya feminim.



 

 

Casual Look dari lagu “Gee”

Lagu yang mempopulerkan nama SNSD ini pasti sudah nggak asing lagi di telinga kamu dong, Toppers? Lagu Gee memang nempel banget dan nggak bosan untuk didengarkan. Apalagi dance-nya mudah untuk diikuti, bikin kita sering meng-cover tariannya.
Pakaian yang dikenakan di video musik Gee paling mudah kita aplikasikan, yaitu perpaduan blouse dan skinny jeans. Trend colored skinny jeans sempat booming lho… Kamu yang bosan dengan celana jeans warna biru, bisa contek nih warna-warni jeans ala SNSD. Pakai dengan busana atasan yang sesuai dengan keinginanmu, bisa kaos, crop jacket, atau kemeja. Gaya ini bisa dibilang street style dan sangat mudah dipakai untuk acara kasual sehari-hari. Selain itu, gaya berpakaian seperti ini juga nyaman.




Nah, buat yang ingin ada sentuhan vintage, bisa contek gaya berpakaian panggung SNSD di lagu “Dancing Queen”. Nggak jauh beda dengan Gee dari jeans berwarna, pakaian Dancing Queen lebih ke arah vintage dengan busana atasan berbahan ringan serta motif-motif berbau vintage seperti floral shirt.

 

Marine Look dari lagu “Genie”

Kalau kamu mau pergi liburan, khususnya liburan ke pantai, bisa nih contek marine look ala “Genie”-nya SNSD. Seperti kita tahu, kostum panggung untuk lagu ini bernuansa pelaut atau sailor berikut emblem serta topinya. Tapi kamu bisa adopsi dengan memakai baju yang berhubungan dengan marine misalnya kaos dengan motif garis-garis biru atau padu padan warna biru dan putih. SNSD sering pakai baju seperti ini di variety show lho… Kalau mau lebih kental lagi sentuhan lautnya, coba kamu cari baju atau aksesoris dengan motif jangkar laut.



 

Sport Look dari lagu “Oh!”

Lagu Oh! bersetting sekelompok cheerleader yang menyukai pria-pria baseball. Disitu SNSD memakai kostum ala baseball dan pakaian dengan nomor di bagian depan. Wah, pas banget nih untuk pakaian olahraga. Kamu bisa adopsi gaya berpakaian Oh! dengan kaos bernomor plus varsity jacket ala SNSD serta hot pants untuk jogging, nge-gym, atau aktivitas olahraga lainnya. Pemilihan warna-warna terang pada busana sporty-mu juga ceria ala SNSD banget lho Toppers.


 

Monochromatic Look dari lagu “Run Devil Run”

Berbeda dari konsep lagu-lagu SNSD sebelumnya, lagu Run Devil Run mengusung tema serba hitam. Kostum yang mereka pakai nggak lagi mencerminkan sisi girly tapi berubah menjadi lebih kuat dan berkharisma sehingga menunjukkan sisi dewasa pada diri mereka. Kamu yang ingin tampil sedikit gothic dan berani, bisa lho contek gaya berpakaian Run Devil Run.
Pilihlah pakaian hitam dan warna lain yang senada seperti putih atau merah untuk sedikit sentuhan terang pada tampilan serba hitam-mu. Perkuat dengan leather jacket sertaleather pants seperti Yoona dan Taeyeon SNSD. Tampilan Tiffany dan Sunny SNSD bisa kamu contek kalau kamu ingin tetap ada sisi girly dalam dirimu.



 

Professional Look dari lagu “The Boys”

Kalau kamu perhatikan, kostum yang dipakai SNSD di video musik The Boys memang nggak ada hubungannya dengan busana kerja. Tapi kalau kamu mengikuti aksi panggungnya di acara-acara musik, SNSD sering pakai busana formal ala kerja lho. Biasanya mereka memakai dalaman berupa kemeja putih dilengkapi dengan blazer. Pas banget kamu contek untuk busana kerja yang formal. Padukan dengan pencil skirt atau celana panjang untuk menyempurnakannya menjadi tampilan yang sesuai.




Ternyata kostum panggung SNSD bisa kita adopsi untuk busana sehari-hari ya Toppers. Gampang banget kita aplikasikan. Apakah kamu mau mencobanya?

Sumber : https://blog.tokopedia.com/2014/12/tampil-modis-dengan-mengadopsi-gaya-berpakaian-snsd/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar