Selasa, 28 Juni 2016

7 Gaya Fashion Song Hye Kyo


Aktris cantik Song Hye Kyo, 34 tahun baru saja sukses besar dengan drama comeback-nya, Descendants of the Sun.Selain cerita drama yang benar-benar mampu menghipnotis para, rupanya yang tak luput dari perhatian penonton (yang sebagian besar wanita) adalah penampilan Song Hye Kyo yang tetap cantik dan awet muda di umurnya yang sudah kepala tiga sekarang. Dilansir dari Yesstyle, berikut adalah  7 Gaya Fashion Song Hye Kyo aka Kang Mo Yeon dalam drama laris tersebut. Yuk simak!
1. Makeup Laneige














Seperti yang kita tahu, beberapa tahun belakangan Song Hye Kyo menjadi wajah dari merek makeup Korea tersebut. Di episode pertama Song Hye Kyo menjalankan tugasnya sebagai brand ambassador, dia mengenakan Laneige two-tone lip baruntuk membuat gradient lips yang masih menjadi salah satu teknik makeup bibir terpopuler hingga sekarang. Kemudian dia memoles BB cushion compact untuk menyempurnakan penampilannya.

2. Kemeja dan Rok A-Line




Sebagai dokter profesional yang sering tampil di televisi, Kang Mo Yeon memilih memakai kemeja dan rok A-Line untuk tampilan profesional sekaligus feminim. Kamu dapat melihat banyak gaya kantor stylish Kang Mo Yeon di episode 2, salah satunya adalah kemeja sutra bermotif biru dari Victoria Becham yang dipadukannya dengan rok biru.

3. Celana Pinggang Tinggi dan Heels




Sebuah teknik berguna untuk kamu yang kurang tinggi. Celana dengan pinggang tinggi yang lebar dan high heels membuat Mo Yeon terlihat tinggi dan profesional. Penting untuk diingat, jika kamu ingin membuat efek tinggi, maka celana harus panjang menutupi tumit.

4. Anting




Jika kamu memperhatikan, Kang Mo Yeon berganti anting hampir di setiap pergantian adegan pula. Mulai dari anting dengan model kancing sederhana hingga rhinestones yang menjuntai. Anting adalah cara yang tepat untuk mencuri perhatian terutama ketika kamu menguncir rambut menjadi ekor kuda.

5. Shoulder Bag














Saat kencan pertama dengan Yoo Si Jin, Kang Mo Yeon mengenakan tas kulit dari Celine. Kemudian totes bag yang lebih besar untuk acara-acara santai. Bahan tas menjadi penting untuk ukuran tas yang lebih besar mengingat barang-barang yang mungkin akan kamu bawa.

6. Pantone Color 2016














Di awal tahun kami sudah membahas artikel untuk trend warna tahun ini yaitu Rose quartz dan Serenity. Kedua warna tersebut tampat sangat cocok dengan kulit putih Song Hye Kyo. Salah satunya adalah style Mo Yeon ketika tiba di Urk, dia mengenakan tee dan pants putih kemudian melapisinya dengan jaket biru pucat. Untuk sepatu, dia menjatuhkan pilihan pada platform shoes.

7. Shirtdress




Shirtdress Kang Mo Yeon di episode 3 menunjukkan kecantikan alami Song Hye Kyo. Menguncir rambut ekor kuda rendah dan sandal heels bertali dengan warna nude juga sangat cocok untuknya.
Siap mencoba gaya Kang Mo Yeon? Tentunya harus disesuaikan dengan budget kamu ya! Selamat mencoba!



Sumber : http://www.ceritakorea.com/2016/05/05/7-gaya-fashion-song-hye-kyo-di-descendants-of-the-sun-yang-simple-dan-modis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar