Minggu, 26 Juni 2016

10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

1. Soo Ji Sub


Bermain dalam drama Master's Sun, So ji Sub mendapat bayaran 80 Juta Won atau sekitar Rp 900 juta per episode. So Ji Sub selalu tampil keren dalam drama yang dimainkannya. Kepandaiannya memainkan karakter yang unik menjadi nilai lebih. Setelah Master's Sun, So Ji Sub membintangi web dama berjudul One Sunny Day.


2. Hyun Bin



Pemeran utama drama Secret Garden ini mendapat bayaran 100 juta Won atau sekitar Rp 1,1 Milyar. Drama Hyde, Jekyll, Me dipilih Hyun Bin untuk kembali berakting setelah menyelesaikan wajib militer.

3. Lee Seung Gi



Lee Seung Gi mantan pacar YoonA SNSD ini., pendapatannya mencapai 70 Juta Won atau sekitar Rp 820 juta untuk satu episode. Sejatinya Lee Seung Gi mengawali karir keartisannya sebagai penyayi solo dengan single You're my Woman. Karir aktingnya juga berjalan mulus seperti karir menyanyinya. Beberapa tahun lalu dia membintangi drama You're All Surrounded.

4. Jo in Sung



Setara dengan So Ji Sub, Jo In Sung mendapat bayaran 80 Juta Won atau sekitar Rp 900 juta per episode. Drama sukses yang dibintanginya adalah That Winter the Wind Blows. Sekarang Jo In Sung masih mencari drama baru yang akan dipilihnya.

5. Kim Soo Hyun



Artis korea terkaya dengan bayaran termahal yang berikutnya adalah adalah seorang cowok tampan yang bernama Kim Soo Hyun yang tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta drama korea. Karyanya yang membuat dirinya patut di perhitungkan adalah "My Love from the Star" dan "Moon Embracing the Sun" yang pernah di putar di Indonesia. Drama yang dibintanginya tahun lalu My Love From the Star telah membayarnya 100 juta Won atau sekitar Rp 1,1 Milyar per episode. Dia bisa menaikkan tarif untuk drama Producers yang terakhir dibintanginya. Namun karena dekat dengan penulis drama tersebut, Kim Soo Hyun tak menaikkan nilai kontraknya.


Artis korea terkaya yang satu ini pernah memenangi salah satu ajang yakni Paek Sang Arts Awards for Most Popular Male in Television yang tentu saja sangat membanggakan. Bayangkan saja untuk sekali tampil di acara televisi di Tiongkok, dirinya di bayar Rp. 9,8 Miliar yang tentu saja merupakan salah satu angka yang sangat fantastis. Di kabarkan Kim Soo Hyun mengalahkan popularitas Lee Min Ho.

6. Yoo Ah In





Aktor kelahiran 6 Oktober 1986 mengantongi 70 Juta Won atau sekitar Rp 820 juta. Ia tampil dalam beberapa film dan drama seperti Antique, Chil-woo the Mighty dan He Who Can't Marry. Ia juga berperan dalam drama tahun 2010 sebagai Moon Jae-shin dalam Sungkyunkwan Scandal.

7. Song Jong Ki


Song Joong Ki memulai debut aktingnya di film 2008 Frozen Flower. Popularitasnya naik setela menjadi host acara musik KBS, Music Bank. Pada 2010, dia bermain sebagai Goo Yong-ha di Sungkyunkwan Scandal. Untuk satu episode, Song Joong Ki mendapat bayaran 60 juta Won atau sekitar Rp 700 juta. Setelah mengikuti wajib militer, ia mengambil drama Descendant of The Sun dan berperan sebagai Yoo Shi Jin dengan lawan mainnya Song Hye Kyo. Dilansir bayarannya lebih dari 700 juta per episodenya. Karena drama ini mendulang sukses, maka ia menjadi lebih terkenal di Cina.

8. Lee Jong Suk


Lee Jong Suk memulai debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek Sympathy. Ia juga memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012 berkat drama School 2013. Terakhir drama yang dimainkannya adalah Doctor Stranger. Bayarannya untuk satu episode mendapat bayaran 60 juta Won atau sekitar Rp 700 juta.

9. Lee Min Ho


Siapa tak kenal Lee Min Ho? Kepopulerannya dihargai 70 Juta Won atau sekitar Rp 820 juta untuk satu episode Kdrama yang dibintanginya. Tahun ini Lee Min Ho lebih sibuk bermain film layar lebar daripada drama. Terakhir drama The Heirs yang dibintanginya tak cuma sukses di Korea, tapi juga di luar negeri.
Pria ganteng yang lahir para tahun 1987 ini merupakan aktor yang sangat terkenal untuk kalangan pencinta drama korea. Pria tampan yang mempunyai tinggi badan 187 cm ini menjadi salah satu idola para wanita.
Di kabarkan bahwa bayaran dari Lee Min Ho ini adalah sekitar 9,8 miliar untuk sekali tampil di salah satu program televisi yang ada di Negara China. Luar biasa bukan pendapatan dari pria tampan asal Korea yang satu ini?

10. Ji Chang Wook



Ji Chang Wook memperoleh penghasilan sekitar 50 juta KRW atau Rp. 550 juta per episodenya. Sekarang, bintang hallyu ini sedang melambung namanya. Seorang sutradara mengatakan “Aku ingin mengkasting mereka meskipun aku harus memberi mereka sebuah cek kosong”. Selain karena sangat dicintai di Korea, ia juga populer di banyak negara lain.
Namun, aktor ini belum menjalankan tugas wajib militernya. Setidaknya ia harus meninggalkan industri hiburan Korea dalam kurun waktu tiga tahun atau lebih. Sebelum menjalankan tugas wajib militernya, aktor ini kemungkinan akan melakukan upaya besar untuk membuktikan identitas dirinya agar selalu diingat dan bisa melanjutkan dengan baik ketika ia kembali ke industri hiburan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar